Monday, May 28, 2007

Ubuntu Saya Bantu (pindahan)

Oleh karena perubahan blog saya dari blogsome ke blogspot, untuk pemesanan Installer CD Ubuntu Feisty Fawn juga saya pindahkan kesini. Bagi teman-teman yang masih membutuhkan jasa saya untuk mendapatkan CD Ubuntu gratis mulai sekarang dapet memesan melalui blog saya yang ini. Silakan langsung berikan nama dan alamat teman-teman di comment dari thread yang ini. Jika ada yang ingin di japri-kan alamatnya minta saja, juga lewat comment dari thread ini. Berikut CD Ubuntu Feisty Fawn yang dapat dipesan:
  • Ubuntu-desktop-i386
  • Ubuntu-alternate-i386
  • Ubuntu-desktop-amd64
  • Kubuntu-desktop-i386
Terima kasih atas kepercayaan teman-teman. Saya akan sangat senang membantu teman-teman yang masih kekurangan terutama kekurangan bandwidth :p.

5 comments:

Blass said...

Saya bantu comment pertama! Mudahan blog idup trus, ga pake lupa password. N bisa jd tempat gw nambah ilmu. Wataw....

RameTux said...

Eh blass, udah ktemu ternyata email-nya blog gw yg dulu lupa hehehehe
Eh gw tambahin nama lu di links gw yak ;)

GNU/Linux, Education and Soccers said...

oi, om, udah ok nih blognya :D

Anonymous said...

minta donkz bwt yg intel (x86 kali ya...??)

ke. jl letjen RA kosasih Ngaweng RT02/ow Gg Manunggal atas nama Rifki

kl bs sebanyak mungkin (secukupnya)
buat dibagi-bagi kan kepada teman2ku..

thx

RameTux said...
This comment has been removed by a blog administrator.